idnlive IDN Poker88 Asia Indo Poker IDN Play Daftar IDNPoker IDNPlay Poker Daftar IDN Poker Indoplay Poker Poker IDN Play prediksi hk IDN Poker Pulsa Poker 99

Alasan Samsung Galaxy Note20 Ultra Telah Kalahkan iPhone 12 Pro

Alasan Samsung Galaxy Note20 Ultra Telah Kalahkan iPhone 12 Pro
0 0
Read Time:3 Minute, 59 Second

Alasan Samsung Galaxy Note20 Ultra Telah Kalahkan iPhone 12 Pro

Alasan Samsung Galaxy Note20 Ultra Telah Kalahkan iPhone 12 Pro – Samsung Galaxy Note 20 Ultra memiliki potensi besar untuk jadi salah satu HP terbaik pada tahun ini. Dan untuk harganya yang memang terlihat mahal pada angka Rp18 juta untuk varian terendah. Galaxy Note 20 Ultra nampak telah berhasil mengalahkan seri iPhone terbaru yaitu iPhone 12 Pro. Ya, kamu tidak salah baca.

Sementara Apple perkiraan baru akan merilis iPhone 12 Pro pada Oktober 2020 mendatang, telah ada segudang bocoran yang tersebar di internet. Dan berdasarkan bocoran itu, terlihat jelas bahwa Galaxy Note 20 Ultra dan iPhone 12 Pro punya sejumlah perbedaan, dengan Galaxy Note 20 Ultra. Unggul di banyak sektor. Berikut 7 alasan Samsung Galaxy Note 20 Ultra telah kalahkan iPhone 12 Pro.

1. Layar 120Hz yang tawarkan animasi super mulus

Rumor menyebut bahwa iPhone 12 Pro masih belum akan dibekali dengan layar 120Hz. Untuk animasi scrolling, menonton video dan gameplay ketika bermain game yang lebih mulus. Kalaupun pada akhirnya layar iPhone 12 Pro nantinya telah mendukung refresh rate di atas 60Hz, itu kemungkinan masih 90Hz ketimbang 120Hz.

Plus, layar Adaptive Frequency OLED pada Galaxy Note 20 Ultra juga sangat pintar. Karena bisa menurunkan refresh rate ke 60Hz ketika menonton video, 30Hz ketika chatting dan 10Hz ketika melihat gambar. Ini sangat membantu terhadap daya tahan baterai dari Galaxy Note 20 Ultra.

2. Notch yang lebih minimalis

Masih berkaitan dengan sektor layar di poin sebelumnya. Galaxy Note 20 Ultra kembali mengungguli iPhone 12 Pro untuk masalah notch atau poni pada layar. Galaxy Note 20 Ultra sebenarnya tidak lagi menggunakan notch melainkan punch-hole yang lebih minimalis.

Itu jauh melampaui apa yang dilakukan Apple dalam beberapa tahun terakhir terhadap notch super lebar pada iPhone mereka. iPhone 12 Pro tidak menunjukkan tanda-tanda di mana notch itu akan jadi sangat kecil. Atau berubah menjadi punch-hole, mengingat akan adanya banyak sensor di notch itu.

3. Bermain game Xbox via cloud

Bersama dengan Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra juga jadi salah satu HP yang telah mendukung Xbox Game Pass terbaru. Layanan ini masih beta, namun memungkinkan penggunanya untuk ‘streaming’ lebih dari 100 game konsol langsung dari HP Samsung via cloud.

Bagi yang belum tahu, Xbox sejatinya berniat untuk meluncurkan layanan Game Pass mereka (atau Project xCloud)  iOS. Namun, Apple tidak mengizinkan Game Pass pada iOS, dengan menyebut bahwa layanan cloud gaming itu melanggar kebijakan App Store.

4. Kamera 108MP dengan 50x zoom

Jika bocoran yang beredar berakhir benar, maka Galaxy Note 20 Ultra, telah mengalahkan iPhone 12 Pro dalam hal resolusi kamera dan fitur zoom. Galaxy Note 20 Ultra punya kamera utama berkekuatan 108MP yang memungkinkan pengguna untuk memotong gambar tanpa harus takut kehilangan kualitas.

Lebih baik lagi, Galaxy Note 20 Ultra juga mengusung fitur bernama “Space Zoom” untuk zooming hingga 50x. Selain itu, 5x optical zoom pada Galaxy Note 20 Ultra juga akan membuat 3x optical zoom yang rumornya pada iPhone 12 Pro, nampak biasa.

5. Kekuatan S Pen terbaru

Sementara Apple masih membatasi dukungan Apple Pencil untuk iPad dan iPad Pro, Samsung dari sisi lain, justru meningkatkan kemampuan S Pen terbaru pada Galaxy Note 20 Ultra. Salah satu yang paling menarik adalah Air Actions, pengguna dapat menjalankan beragam shortcut. Seperti melihat recent apps dan melakukan screenshot, hanya dengan ‘melambaikan’ S Pen pada depan layar. Dari samping itu, S Pen terbaru juga dapat memberikan timestamp pada catatan suara yang terekam dan melakukan sinkronisasi otomatis untuk catatan itu.

6. DeX yang bisa menggunakannya secara wireless

Setelah sebelumnya hanya bisa menggunakan lewat kabel, kini DeX telah upgrade untuk bisa berguna melalui koneksi nirkabel. DeX sendiri mirip seperti AirPlay pada iPhone, pengguna bisa mirroring layar HP mereka pada TV, namun bedanya, DeX jauh lebih serbaguna.

Melalui DeX, pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan pada One UI yang telah kustomisasi layaknya sistem operasi desktop. Beberapa hal yang bisa melalui via DeX, mulai dari melihat foto dari Google Photos, streaming Netflix hingga bermain game seperti Fortnite dengan kontroler PS4.

7. Banderol harga yang lebih murah

Meski belum rilis dan harganya belum ada pengumuman, melihat dari harga yang berpatok pada iPhone 11 Pro tahun lalu, nampaknya harga iPhone 12 Pro tidak akan jauh berbeda. Untuk varian paling rendah dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, Apple mematok harga iPhone 11 Pro pada angka Rp18,5 juta.

iPhone 12 Pro kemungkinan masih akan berada dengan harga yang sama atau bisa jadi lebih mahal. Sementara itu, Galaxy Note 20 Ultra punya varian terendah dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, untuk harga yang lebih murah yaitu Rp17,9 juta.

Itulah tadi ulasan mengenai sejumlah alasan Samsung Galaxy Note 20 Ultra telah kalahkan iPhone 12 Pro. Dengan Galaxy Note 20 Ultra memiliki banyak fitur yang fans Apple inginkan untuk hadir pada iPhone. Itu menunjukkan bahwa Samsung melakukan sesuatu yang tepat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *